WAKIL WALIKOTA BACAKAN JAWABAN WALIKOTA TENTANG RANPERDA RPJMD dan ASI EKSKLUSIF
WAKIL WALIKOTA BACAKAN JAWABAN WALIKOTA TENTANG RANPERDA RPJMD dan ASI EKSKLUSIF

By Sri Putrida 28 Jan 2019, 15:29:27 WIB Seputar Berita DPRD
WAKIL WALIKOTA BACAKAN JAWABAN WALIKOTA TENTANG RANPERDA RPJMD dan ASI EKSKLUSIF

 

Parepare, Senin, 21 Januari 2019

DPRD Kota Parepare kembali melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Jawaban Walikota terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023 dan Ranperda tentang Inisiasi menyusui Dini serta pemberian ASI Eksklusif, di Gedung DPRD Kota Parepare, Jumat, 18 Januari 2019.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Parepare Ir. H. Kaharuddin Kadir, M. Si, didampingi Wakil Ketua I M. Rahmat Sjamsu Alam, SH dan dihadiri langsung Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim.

Sebelumnya, juru bicara fraksi-fraksi DPRD Kota Parepare telah menyetujui untuk dilakukan pembahasan Ranperda tersebut, sehingga dilanjutkan dengan Jawaban walikota terhadap tanggapan Fraksi-fraksi yang dibacakan oleh Wakil Walikota Parepare Bapak H. Pangerang Rahim.

Ketua DPRD Kota Parepare Ir. H. Kaharuddin Kadir, M. Si, sebelumnya mengatakan, sesuai aturan Ranperda yang sudah diserahkan dilakukan pandangan Fraksi, selanjutnya dilakukan Jawaban oleh Walikota Parepare yang dibacakan oleh Wakil Walikota Parepare Bapak H. Pangerang Rahim, dan selanjutnya DPRD melakukan pembahasan sebagaimana mestinya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment