RAPAT KERJA DPRD KOTA PAREPARE RANCANG PENGANGGARAN TAHUN 2020
RAPAT KERJA DPRD KOTA PAREPARE RANCANG PENGANGGARAN TAHUN 2020

By Sri Putrida 07 Feb 2019, 12:48:40 WIB Seputar Berita DPRD
RAPAT KERJA DPRD KOTA PAREPARE RANCANG PENGANGGARAN TAHUN 2020

 

Parepare, 6 Februari 2019

DPRD Kota Parepare melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di hotel Maxone, Eks Delia Makassar, Sabtu, 4 Februari 2019.

Plt. Kabag. Fasilitasi Pengawasan dan PenganggaranSekretariat DPRD Kota Parepare, H. Rizhal. T, SE mengatakan bahwa Raker DPRD Kota Parepare dihadiri oleh Anggota DPRD dan Pegawai di Sekretariat DPRD Kota Parepare. Raker tersebut sudah dijadwalkan sebelumnya, sebagai program kerja dan menjadi kegiatan rutin setiap tahun. Raker kali ini dibahas berbagai hal termasuk merancang penganggaran tahun 2020.

Ketua DPRD Kota Parepare, Ir. H. Kaharuddin Kadir, M.Si yang dihubungi terpisah, mengatakan bahwa Raker DPRD Kota Pareparet Tahun 2019 telah dilaksanakan di Makassar. Menurutnya, salah satu hasil yang dicapai pada Raker tersebut adalah menyusun rencana kerja DPRD sebagai bahan penyusunan penganggaran DPRD Kota Parepare Tahun 2020. Selain itu, Alat Kelengkapan Dewan juga melaporkan kepada tim yang sudah dibentuk dibantu oleh Sekretariat DPRD untuk dibahas di rapat paripurna. Hasilnya nanti menjadi pedoman DPRD untuk menyusun anggaran Tahun 2020.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pelaksana kegiatan sengaja digelar dihotel Maxone ini yang berlangsung sehari penuh, agar tidak ada anggota DPRD yang meninggalkan tempat. Hotel ini dianggap sangat refresentatif untuk menggelar Raker karena jauh dari keramaian dan tenang.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment