PANSUS DPRD KUNJUNGI RSUD ANDI MAKKASAU KOTA PAREPARE

By Rachmat 09 Feb 2018, 01:13:53 WIB Badan Pembentukan Perda
PANSUS DPRD KUNJUNGI RSUD ANDI MAKKASAU KOTA PAREPARE

Usai Penyerahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Parepare APBD 2016 ke DPRD Kota Parepare beberapa hari yang lalu, DPRD Kota Parepare langsung bekerja melakukan pengecekan fisik ke sejumlah pembangunan dan pengadaan.

 

Panitia Khusus (Pansus) tahun 2016 selasa 25 April 2017 Kemarin mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau melakukan pengecekan dipimpin Ketua Pansus H. Mihnhajuddin Ahmad, S.Ag, Anggota H. Sudirman Tansi, SE, H.Muh.Yusuf Nonci, Abdul Salam Latief, Hj. Musdalifah Pawe, SH didampingi Kasubag Fasilitasi Penganggaran Sekretariat DPRD Kota Parepare H. Rizhal T, SE.

Ishak pejabat pembuat komitmen (PPK) pelaksanaan pembangunan RSUD Andi Makkasau mengatakan pada prinsipnya pembangunan telah berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang ada, hanya saja sekitar 24 (dua puluh empat) persen yang belum terealisasi dari anggaran kurang lebih Rp. 16 Milyar. Pansus melihat langsung kondisi alat kesehatan yang sudah dibeli di tahun 2016 lalu, diperlihatkan satu per satu alat yang sudah dibeli, termasuk city scan yang sudah diadakan dan sebagian alat sudah dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

H. Minhajuddin Ahmad, S.Ag menilai kunjungan kerja (Kunker) Pansus ini untuk melihat secara langsung atau secara dekat realisasi pembangunan tahun 2016 lalu, salah satunya berkunjung ke RSUD Andi Makkasau dan OPD lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment